Layanan Website dan Email
Untuk menjaga standarisasi penamaan subdomain website dan Email di lingkungan UII, nama subdomain dan Email yang diajukan harus mendapat persetujuan dari Bidang Humas UII.
Prosedur Permohonan Subdomain Website dan Email
- Pemohon terlebih dahulu mengunduh dan mengisi formulir pada laman berikut:
- DOWNLOAD FORMULIR PERMOHONAN WEBSITE BARU
- DOWNLOAD FORMULIR PERMOHONAN AKTIVASI WEBSITE
- DOWNLOAD FORMULIR PERMOHONAN EMAIL
- Formulir permohonan pengajuan subdomain website dan lampiran formulir dikirimkan melalui Google Form Pengajuan Subdomain.
- Konfirmasi balasan permohonan pengajuan subdomain website (disetujui/ditolak) akan disampaikan oleh IT Support BSI UII kepada pihak pemohon.
- Pengajuan Subdomain Website yang disetujui oleh Bidang Humas UII, akan ditindaklanjuti pembuatannya oleh Badan Sistem Informasi (BSI), setelah proses pembuatan subdomain website selesai akan diserahterimakan oleh BSI UII kepada pihak pemohon.
Manual dan Panduan Pendukung Layanan Website
- Video panduan Remote access dengan Putty dan WinSCP